17 Januari 2013

Diam adalah emas


Tuhan aku tahu, aku tak pantas mendapatkannya, ia begitu indah…
Digelap malam aku merenung tentang dirimu, apakah masih sama seperti dulu, ataukah kau sudah lupa padaku.
Keheningan malam tak dapat tenangkan hatiku saat ini, apakah rindu selalu seperti ini, terasa menyakitkan.
Wahai kasih, adakah rindu di hati mu ? apakah kau juga merindukanku, tak adil rasanya bila hanya aku yang merindukanmu.
Andai saja kau dapat rasakan perihnya hati ini menahan rasa rindu padamu, bila tak  ku ungkap.
Kasih sadarkah dirimu, hatiku tak pernah berhenti menyebut namamu, aku takut bila nanti tiba ajalku, aku hanya memanggil namamu.
Adakah kau rasakan perasaan ini, atau hanya aku.
Aku tak pernah tahu bila akan sangat sulit seperti ini, tapi aku terlanjur mencintaimu dan hatiku telah emilihmu dan namamu telah abadi dalam hatiku,

Tiada ulasan:

Catat Ulasan