18 Januari 2013

Sahabat yang hilang


sahabatku..... mungkin aku tidak pantas disampingmu

tidak pantas menjadi seorang sahabat untukmu

karena aku sadari sikapku selama ini selalu menyakitimu

tetapi demi sahabat, aku rela membuatmu senang

walaupun aku meronta kesakitan

sahabat......

aku hanya ingin kau anggap ada sebagai sahabatmu

aku ingin kau seperti yang dulu

yang selalu memberi nasehat kepadaku

kau juga pelipur lara bagiku

sehingga aku menjadi lebih baik dari yang lalu 

aku tak menginginkan yang lain



tetapi semua itu seperti hilang

aku tak mengenal kau yang sekarang

kemana dirimu................

aku selalu mencari-carimu

tetapi aku tak pernah menemukanmu

aku merindukanmu yang dulu

kebersamaan, persahabatan, kedamaian, kebahagiaan, kesedihan, kemarahan....... dan semua tentang kita yang dulu

sebagai sahabat sejati


NB: Tulisan ini ditulis oleh Ainur Rosyidah, sahabatku yang baik hati asal Lamongan.  

Tiada ulasan:

Catat Ulasan