29 Januari 2013

untuk gadis berjilbab ungu


aku merasa sangat bahagia hari ini, seolah aku terlahir kembali. aku mulai bersemangat untuk mengejar semua impianku, aku ingin berterimakasih padamu, entah harus dengan cara apa. hari ini kau telah beri warna yang indah dalam hidupku.
awalnya aku hanya ingin mengenalmu dan bersahabat denganmu, tapi kini, saat ini. aku telah memutuskan pada diriku sendiri, untuk memilihmu. aku menanam harapan dalam diriku sendiri, aku akan mencintaimu dengan caraku, aku akan menyayangimu dengan caraku.
andai saja kau tahu, aku bukan orang yang mudah menyerah. aku akan tetap pada pendirianku, dan pilihanku adalah kamu. ku ingin kau menjadi pendamping hidup yang akan selalu temaniku.
entah kapan, aku tak tahu, aku akan selalu berdoa "semoga Allah selalu menjaga hatimu sampai tiba waktu itu, kau halal untukku"

Tiada ulasan:

Catat Ulasan